Wednesday 20 September 2017

PROSEDURE SEWA MOBIL LEPAS KUNCI AKUNTABLE

Bagaimana prosedure sewa mobil lepas kunci ?. 7RENT CAR & TRAVEL berusaha bikin prosedure pinjam mobil "lepas kunci" dengan ketat. Maaf prioritas dan permintaan tetap lebih banyak sewa mobil dengan supir. Mengakomodasi permintaan sewa mobil "lepas kunci", hal pertama diutamakan kepada pelanggan yang sudah 2 sampai 3 kali order. Artinya data mereka dan record jelas ada pada data base customer kami.

Sekarang bisa saja, siapapun mengajukan permohonan sewa mobil "lepas kunci" di 7Rent Car & Travel. Pertanggung jawabannya ketat dan berat, untuk itu kita wajib melindungi diri dengan sekumpulan informasi data penyewa dan penjamin. Syarat dan ketentuan berlaku, isi dulu form berikut ;

PERMOHONAN

*supir gocar/grab/uber harga khusus (mingguan)

7Rentcar & Travel bisa saja mengirim unit mobil sewa dari teman, saudara, rekanan, titipaan, komunitas dan sumber-sumber tersedia. Silahkan datang ke kantor, prosedure mengisi formulir pinjam mobil "lepas kunci" tetap wajib. Demikian syarat dan ketentuan berlaku, keputusan ada ditangan kami. Terimakasih.


BOOKING DIANGGAP SYAH bila pembayaran telah ditransfer sebelum jam 15.00wib tiap harinya. Transfer ke Bank BNI a.n DEDI TRIPUTRA no rekening : 0221522266 . Bukti Transfer mohon dirim via Whatsapp dinomor ; 088215238283.

Selambat-lambatnya jadwal SEWA pemakaian unit (bila diterima) akan kami kirim melalui email pukul 20.30wib setiap harinya. Bila jadwal SEWA unit tidak kami terima, booking 100% kami kembalikan. Unit kendaraan bisa diambil jam 05.00 wib dan kembali jam 17.00 wb. 

No comments:

Post a Comment